8 Jun 2011

AKU ADALAH AKU, DIA ADALAH DIA

aku adalah aku, yang tak perlu seperti dia, tapi ingin menjadi dia.
dia  adalah dia,  yang pasti tak terfikir untuk menjadi aku.
aku adalah aku, yang tak perlu memuji dia, karna aku sendiri tak pantas untuk di puji.
dia  adalah dia,  yang selalu berharap pujian olehmu.
aku adalah aku, yang memiliki cemburu, namun cemburuku tak secemburu dia.
dia  adalah dia,  yang pastinya cemburu apabila ia tahu.
aku adalah aku, yang pasti memiliki cinta untukmu, tapi mungkin tak sedalm cintanya.
dia  adalah dia,  yang berharap untuk memiliki cintamu.
aku adalah aku, yang tak pandai menuliskan kata-kata indah, tapi aku mampu mengatakan kata-kata indah.
dia  adalah dia,  yang pastinya mampu merangkaikan kata-kata indah, yang akan membuat kau memujannya.
aku adalah aku, dia adalah dia, tapi harapan sama.....




jbj, 010611

No comments:

Post a Comment