8 Jun 2011

DENGANMU DAN TANPAMU

Denganmu aku merasakan Cinta,
Denganmu aku Kenal Sayang,
Denganmu aku bisa merindu,
Denganmu aku tahu apa itu cemburu,
Denganmu aku mengerti apa yang dinamakan perhatian,
Denganmu aku selalu melihat keindahan,
Denganmu aku memaknai akan amarah,
Denganmu aku diberikan gelisah,
Denganmu aku selalu mengakui salah,
Denganmu aku, ya..... semuanya denganmu

Tanpamu cinta,aku tak berdaya,
Tanpamu sayang, aku tak kuasa,
Tanpamu Rindu, aku bisa merana,
Tanpamu Cemburu, aku bukan siapa-siapa,
Tanpamu Perhatian, aku hanya bisa terdiam,
Tanpamu Keindahan, aku tak kenal kegelapan,
Tanpamu Amarah, aku tak dapat tersenyum ramah,
Tanpamu Gelisah, aku tak kenal tenang,
Tanpamu Salah, aku tak kenal denagn Benar
tanpamu Ilalang, mungkin ku sudah menghilang,,,,,,,,,

jbj, 010611

No comments:

Post a Comment